Penjelasan Pulsa Safe Indosat, Cadangan Jika Kuota Habis

Sebagai pengguna kartu indosat tentunya kamu sering mendengar atau pernah membaca sekilas tentang istilah Pulsa Safe. jika iya dan belum faham mungkin kamu bertanya-tanya apakah pulsa safe itu? lalu bagaimana cara menggunakanya?  dan apa fungsinya. 

Meskipun demikian ada pula yang mencarinya dengan kata kunci kuota safe, tapi tidak mengapalah mungkin maksud mereka sama saja. oke langsung saja ,silahkan simak artikel di bawah ini dengan seksama.

Apa itu Pulsa Safe?

Pulsa safe merupakan fitur terbaru untuk pelanggan paket internet indosat seperti : Paket yellow, Freedom U, Freedom Combo, dan freedom internet. dengan adanya pulsa safe ini kamu bisa terus mengakses Internet walaupun kuota sudah habis tanpa khawatir pulsa kamu berkurang.

Dengan demikian fungsi utama pulsa safe ini adalah sebagai cadangan atau pengaman jika tiba-tiba kuota internet kamu habis padahal pulsa masih banyak.
Pulsa safe indosat
Setelah mengetahui apa itu pulsa safe pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana cara mendapatkan pulsa safe? jawabanya adalah pulsa safe bisa diperoleh secara otomatis bagi pengguna kartu indosat yang mengaktifkan kartu perdana IM3 Ooredoo, Membeli/memperpanjang paket : Yellow, Freedom U, Freedom combo dan Freeedom Internet.

Pulsa Safe ini juga bisa di gunakan di semua jaringan Indosat seperti 2G, 3G dan 4G dan seluruh area dalam wilayah negara kesatuan republik Indonesia.

Cara Menghentikan Pulsa Safe

Meskipun kelihatannya menguntungkan, namun ada juga konsumen yang ingin Unreg atau menonaktifkan Pulsa safe. hal tersebut tentu di dasari dengan berbagai alasan salah satunya adalah tidak aman dan kurang nyaman.

Untuk Stop Pulsa safe kamu bisa menggunakan cara SMS berikut ini : 
  • ketik UNREG kirim ke 363 
Tidak usah saya jelaskan panjang lebar tentu kalian sudah faham kan.

Ketentuan Tarif Pulsa Safe

Meskipun aman untuk internetan, tetap saja ada beberapa ketentuan tarifnya :
  • Im3 Ooredoo Starter Pack : 10.000/hari
  • Paket Yellow : Gratis
  • Paket Freedom U : 10.000/hari
  • Paket Freedom Combo : 10.000/hari
  • Paket Freedom Internet : Gratis
Meskipun begitu saya tidak terlalu menyarankan kalian untuk mengandalkan pulsa safe karena memang fungsi dari pulsa safe ini hanya buat jaga-jaga saja. kalau kuota internet kamu sudah habis dan pulsa masih ada, sesegera mungkinlah untuk mematikan data internetnya, untuk meminimalisir pulsa indosat terpotong dengan sendirinya.

namun jika pulsa kamu memang sudah tidak ada tetap menghidupkan data seluler tidaklah mengapa.


Nah itulah penjelasan singkat mengenai pengertian Pulsa safe Indosat. punya kritik dan saran? silahkan tulis pendapatmu di komentar dibawah ini. tapi maaf komentar sudah saya tutup wkwk

Related Posts

Post a Comment