Fredoom U Paket Internet Unlimited Indosat dengan Harga Terjangkau

Apa itu paket Interet Freedom Indosat (IM3 Ooredoo) ? Bagaimana cara mengaktifkanya? berikut penjelasanya secara singkat namun bisa memberikan informasi kepada anda.

Freedom U adalah paket internet Indosat yang dulunya merupakan Paket Unlimited Indosat. karena sesuai dengan penjelasan indosat melalui web resminya yang berbunyi "Kini, Paket Unlimited Berganti Nama Mejadi Freedom U" begitulah kira-kira.

Sehingga dapat diartikan bahwa paket ini merupakan alternatif dari paket indosat unlimited dengan berbagai fitur menarik dan kelebihan yang bisa dinikmati oleh pelangganya.

freedom U


Lantas apa sajakah yang menjadi kelebihan dari paket Freedom U Indosat ini? sebelum kita menyelam lebih jauh tentang paket freedom U saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai paket ini sehingga ketika kamu membaca artikel ini dari awal bisa mengetahui kelebihannya.

Freedom U merupakan paket Internet yang memberikan berbagai pilihan jenis paket yang mana dengan paket ini kamu bebas memilihnya sesuai dengan kebutuhan. berikut jenis paket dan harganya, namun tidak saya sebutkan secara mendetail.

Daftar Harga Paket Freedom U Indosat

Paket Internet freedom U Termasuk murah,lihat harganya dibawah ini :
  • Rp 5.000 Kuota Utama 500MB + 1GB Kuota Aplikasi Masa aktif 2 Hari
  • Rp 15.000 Kuota Utama 1GB + 2GB Kuota Aplikasi Masa aktif 7 Hari
  • Rp 25.000 Kuota Utama 1GB + 4.5GB Kuota Aplikasi Masa aktif 30 Hari
  • Rp 40.000 Kuota Utama 2GB + 7.5GB Kuota Aplikasi Masa aktif 30 Hari
  • Rp 60.000 Kuota Utama 3GB + 15GB Kuota Aplikasi Masa aktif 30 Hari
  • Rp 80.000 Kuota Utama 7GB + 20GB Kuota Aplikasi Masa aktif 30 Hari
  • Rp 100.000 Kuota Utama 10GB + 25GB Kuota Aplikasi Masa aktif 30 Hari
  • Rp 150.000 Kuota Utama dan Aplikasi 38GB Masa aktif 30 Hari

Nb : Kuota aplikasi adalah kuota yang hanya bisa digunakan pada aplikasi tertentu saja sesuai dengan ketentuan operator seluler

untuk penjelasan lengkap mengenai hargai bisa di cek di situs resminya paket freedom U Indosat, karena jika terjadi perubahan harga kamu bisa mengetahuinya

Kelebihan Freedom U

Kelebihan dari paket ini adalah harganya yang terjangkau dan juga memiliki fitur pulsa safe sehingga aman untuk internetan kapan saja tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian kuota.

Untuk membeli paket freedom U kamu bisa melalui MyIM3, dial *123# atau bisa melalui voucher indosat yang bisa di dapatkan di gerai atau tempat yang menjualnya

Nah itulah urain mengenai penjelasan paket Freedom U indosat sebagai pengganti paket unlimited, jika kamu memiliki pertanyaan silahkan tulis di komentar di bawah.

Related Posts

Post a Comment