Pengertian Kuota Edmodo (Tri) dan Cara Penggunaanya

Di Tengah Pandemi ini seluruh elemen masyarakat banyak yang mendukung kebijakan pemerintah agar dirumah saja bahkan belajarpun di haruskan dirumah. dan salah satu operator seluler yang mendukung program ini adalah TRI yang mengeluarkan kuota Edmodo.

Kuota edmodo tri

Apa itu kuota Edmodo? Bagaimana cara menggunakanya? Pertanyaan ini mungkin muncul di benak para pengguna TRI yang belum mengetahui tentang paket ini sehingga mereka mencari di internet dan menemukan artikel ini.

Edmodo merupakan situs E-Learning yang hampir sama dengan ruangguru, quipper dan situs belajar lainya sehingga dapat dikatakan situs ini adalah situs untuk belajar atau pendidikan, simak lengkap  di sits Edmodo 

Sehingga dapat disimpulkan bahwa kuota edmodo tri adalah kuota yang hanya bisa di gunakan untuk mengakses ke situs edmodo saja.

Untuk Penggunannya sesuai dengan ketentuan yaitu kamu bisa menggunakanya hanya pada aplikasi edmodo saja tidak bisa di gunakan di aplikasi atau situs lainya.

catatan lain dari Kuota Edmodo ini sesuai informasi yang saya dapatkan adalah bahwa pihak kartu TRI sendiri memberikan akses gratis ke situs e-learning edmodo selama 30 Hari

Sebenarnya selain kartu perdana TRI, operator seluler lainya seperti Indosat dan Telkomsel telah meluncurkan kuota edukasi yang hanya bisa mengakses ke berbagai situs pendidikan seperti ruang guru dan quipper.

Diharapkan agar kuota ini bisa di gunakan semaksimal mungkin untuk belajar dan menuntut ilmu online guna meningkatkan SDM yang lebih baik.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai pengertian kuota edmodo tri beserta cara menggunakanya, jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi CS TRI  . semoga artikel ini bisa bermanfaat

Related Posts

Post a Comment