Penjelasan Data Rollover Indosat, Sangat Menguntungkan Pelanggan

Jika Kamu kamu pelanggan kartu perdana Indosat yang sering membeli paket internet khususnya Freedom U dan Freedom Combo pasti tidak asing dengan kata Data Rollover.

Data Rollover merupakan salah satu fitur yang dimiliki kartu perdana indosat yang mana fitur ini sangat menguntungkan bagi pelanggannya.

Lho kok bisa menguntungkan pelanggan sih? lalu apa sebenarnya data rollover dari Indosat ini sebenarnya?

Kuota Rollover

Data Rollover Indosat adalah sisi kuota utama yang di akumulasikan ketika pelanggan melakukan perpanjangan paket Internet atau melakukan pembelian data yang sama.

data rollover indosat

Masih bingung? jadi intinya begini. ketika kamu membeli paket internet, misalnya paket freedom U kemudian kuotanya masih ada padahal masa aktif paket tersebut hampir habis kemudian kamu membeli paket yang sama, maka sisa kuota tersebut ditambahkan dengan jumlah kuota yang kamu beli.

Manfaat Kuota Rollover

Sudah jelas kan pemaparan saya diatas? jadi intinya data rollover itu sangat menguntungkan bagi pelanggan kartu perdana indosat. karena dengan begini kamu tidak takut lagi sisa kuota internet kamu akan terbuang sia-sia ketika membeli kuota yang jumlahnya besar.

Contohnya begini, kamu memiliki sisa kuota 2GB padahal masa aktif paket kamu hampir habis kemudian kamu membeli paket internet lagi 5GB, maka total paket yang kamu miliki sekarang adalah 2GB + 5GB = 7GB .

Cara Mendapatkan Kuota Rollover

Dan sesuai dengan penjelasan diatas jika ada pertanyaan bagaimana cara mendapatkan data rollover maka jawabanya ada dua yaitu memperpanjang dan melakukan pembelian ulang paket sebelum masa aktif berakhir. perlu dicatat ya, jangan sapai masa aktif berakhir.

Data Rollover ini bisa digunakan di semua area dan di semua jaringan indosat yaitu 2G 3G 4G. jadi kamu bebas berinternetan dimana saja dan kapan saja bahkan di jaringan yang kurang bagus sekalipun.

Namun perlu dicatat bahwa apabila pelanggan gagal melakukan perpanjangan paket maka data rollover sebelumnya akan hangus.

Cek Data Rollover

Untuk mengecek sisa bonus ini kamu bisa menggunakan SMS dengan format USAGE kirim ke 363 atau bisa juga melalui aplikasi MyIm3 jika ingin yang lebih simpel.

Intinya cara mengeceknya adalah sepeerti cek kuota internet biasa.

Itulah penjelasan singkat mengenai data rollover, semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment