[Murah] Paket Warnet Axis 1GB hanya Rp. 490,- Saja! Simak Penjelasanya

Tahukah kamu bahwa Axis yang dikenal dengan paket internetnya yang cukup murah kali ini memperkenalkan promo paket terbarunya yaitu paket Warnet axis dengan harga paling murah hanya Rp. 490,- saja.

Kalau dilihat dari gambar website resmi web ini dan beberapa informasi yang saya dapatkan bahwa paket ini merupakan paket baru untuk bulan ramadhan tahun ini, entah sampai kapan promonya namun setahu saya paket ini masih hangat.

Paket Warnet atau warung internet axis ini cocok bagi kamu yang suka berinternet ria dengan jumlah kuota yang cukup besar dengan harga yang murah. meskipun kita mengenal paket bronet axis juga terbilang murah namun paket warnet ini lebih murah di bandingkan paket lainya.

paket warnet axis



Meskipun mempunyai kelebihan yaitu harga yang murah dan kuota yang lumayan banyak namun paket ini menurut saya mempunyai kelemahan. apa kelemahannya? simak artikel ini secara tuntas.

1. Cara Daftar Paket Warnet Axis

untuk mengaktifkan paket warnet axis ini kamu bisa membelinya melalui axis net yang bisa di download secara langsung baik pengguna android maupun IOS. bisa melalui link berikut ini : Axisnet Android dan Axisnet IOS

setelah kamu mendownloadnya silahkan login atau mendaftar jika belum memiliki akunnya, tidak perlu saya jelaskan karena cara ini sangatlah mudah. setelah kamu sudah berhasil login tinggal cari saja paket warnet axis dan beli sesuai dengan beberapa daftar harga yang sesuai dengan kebutuhanmu. ikuti saja panduanya karena saya rasa akan lebih mudah untuk di praktekkan.

2. Harga Paket Warnet Axis

sesuai dengan yang saya jelaskan di atas bahwa harga paling murah dari paket ini adalah Rp. 490,- saja untuk 1GB dan berlaku selama satu jam saja. waduh kok hanya satu jam ya? namanya juga paket warnet hehe. berikut daftar harganya secara lengkap :


  • 1GB harga Rp 490,- Masa aktif 1 Jam
  • 2GB harga Rp 1.290,- Masa aktif 2 Jam
  • 3GB harga Rp 1.890,- Masa aktif 3 Jam
  • 3GB harga Rp 2.990,- Masa aktif 6 Jam


3. Kelebihan dan Kekurangan Paket Warnet Axis

Secara garis besar kelebihan dari paket warnet axis ini adalah jumlah kuota yang cukup banyak dengan harga yang sangat murah di bandingakn dengan paket axis lainya. coba bandingkan saja dengan paket axis lainya.

Meskipun Paket ini tergolong murah, namun kekuranganya cukup membuat netizen melongo. mengapa demikian? pasti kamu sudah tahu jawabanya. ya, karena jangka waktunya yang sangat sedikit. kamu bisa lihat sesuai daftar harga paket di atas yang menunjukkan jangka waktu paket ini sangatlah singkat

meskipun begitu paket ini juga sangat cocok bagi yang suka mendownload. namun admin sendiri belum mencobanya. semoga penjelasan ini bermanfaat

Related Posts

4 comments

Post a Comment