Cara Daftar Paket SMS Indosat 2022 Murah Im3 Ooredoo

Sebagai operator seluler yang sangat banyak diminati dan memiliki banyak pelanggan tentu kartu perdana indosat tidak hanya menyediakan paket internet murah seperti paket yellow, namun juga menyediakan paket sms murah.

Paket sms sangat cocok di gunakan bagi yang ingin bernostalgia atau berkepentingan lainya mengingat di era modern ini paket sms sudah tersingkirkan dengan paket internet yang mana bisa di gunakan untuk aplikasi chat dengan banyak fitur.

meskipun demikian paket sms indosat ini masih tetap eksis dan tersedia bagi pelanggan kartu perdana indosat dan saya kira harganya pun tidak terlalu mahal untuk ukuran menengah kebawah.

paket sms indosat
Meskipun banyak yang beralih ke WA dengan koneksi internet untuk melakukan komunikasi, namun saya rasa masih ada pengguna hp jadul yang setia menggunakan sms sebagai media komunikasi dan mungkin kamu adalah salah satunya.

langsung saja ke TKP, berikut beberapa cara membeli paket sms indosat yang saya himpun dari berbagai sumber internet.

Cara Beli Paket SMS Indosat

Ada beberapa cara dan metode untuk membeli paket indosat diantaranya adalah melalui sms, web indosat dan dial. ada juga yang masa aktifnya harian,bulanan bahkan aktif selamanya (selama kartu masih aktif). 

meskipun sesuai informasi secara umum paket ini banyak di gunakan di kartu indosat ooredoo namun ada juga yang mengatakan menggunakan kartu mentari. biar tidak penasaran silahkan saja coba sendiri, berikut daftarnya :

1. Paket SMS Indosat Selamanya

Paket ini aktif selama kartu perdana masih aktif, jadi bisa di bilang paket ini mengikuti masa aktif kartu perdana indosat. sehingga sangat cocok bagi yang smsnya kadang-kadang 

Namun kelemahan paket ini adalah jumlah sms yang di dapatkan agak sedikit di bandingkan dengan paket yang masa aktifnya harian. berikut cara daftarnya :
Harga Paket (Rp) Jumlah SMS Cara Daftar
Ke Sesama Ke Semua
7000 300 200 SMS 5000 kirim ke 303
11000 750 250 SMS 10000 kirim ke 303
27000 2400 600 SMS 25000 kirim ke 303

catatan : mungkin tarif sms dan jumlah sms yang di dapat bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan indosat, namun menurut saya jika ada perubahan harga biasanya tidak jauh-jauh amat dari patokan di atas.

Paket ini tentunya sudah sangat cukup bagi kamu yang hanya menggunakan SMS sebagai alternative, maksudnya bukan menjadikannya sebagai prioritas

2. Paket SMS Bulanan, Mingguan dan Harian

Jika paket SMS sebelumnya mempunyai masa aktif sesuai dengan masa aktif kartu (selamanya), kali ini paket sms yang kedua sifatnya memiliki jangka waktu yang di tentukan. 

ada yang bulanan, mingguan bahkan harian pula. dan kelebihan paket ini tentu kamu bisa mendapat jumlah sms yang lebih banyak dengan harga yang hampir setara. maka dari itu silahkan cek aja sendiri :

Jenis Paket Harga (Rp) Kuota SMS
Ke Sesama Ke Semua

SMS Harian

1980 1450 100

SMS Mingguan

17000 1750 250

SMS Bulanan

24000 1500 500
Paket di atas berlaku satu kali pembelian ya dan tentu kelemahannya adalah terletak pada waktunya jika di bandingkan dengan paket sms yang sifatnya mengikuti masa aktif

Untuk Mendaftar Paket SMS ini kamu bisa melakukan pembelian melalui dial *123#, namun kamu bisa juga menggunakan dial alternatif namun harga bisa berbeda berikut caranya
  • Ketik *123*8*6#
  • Pilih Harian atau Bulanan
  • Ikuti langkahnya
Untuk paket SMS mingguannya silahkan kamu coba cari melalui dial *123# saja. karena bisa saja menu itu selalu berubah-ubah. karena dengan dial alternatif saya tidak menemukan paket mingguan

3. Cara Cek Paket SMS Indosat

untuk melakukan pengecekan paket sms indosat sangat lah mudah. kamu tinggal masuk ke dial *123# kemudian cari Info Paket status dan info kemudian cari cek kuota. tinggal sesuaikan dengan menu yang tersedia saja ya.

Nah itulah berbagai cara membeli paket sms murah dari kartu perdana indosat, silahkan pilih sesuai kebutuhan kamu. saran saya jika ingin yang versi jangka panjang pilih saja yang paket sms selamanya

Related Posts

Post a Comment