Penjelasan Kuota MupOn Tri, Untuk Apa Sajakah?

Post a Comment
Kuota Mupon Tri itu apa sih? bagaimana cara mendapatkanya? berikut ulasan dan penjelasan tentang  pengertian paket mupon secara singkat. serta cara menggunakan paket kuota mupon ini

Bagi pengguna tri (3) pasti bertanya-tanya ketika mereka sedang melakukan pengecekkan kuota tiba-tiba mempunyai paket mupon.

Kemudian mereka mulai bertanya-tanya apakah paket mupon itu? dan bagaimanakah cara penggunaanya? saya sendiri mencoba mencari tahu melalui facebook dan google kemudian mendapatkan kesimpulan bahwa :

Penjelasan

Kuota Mupon Tri (3) adalah kuota internet tri (3) yang hanya bisa di gunakan pada Jam 01.00 sampai dengan Jam 09.00 saja. artinya hanya bisa di pakai di waktu-waktu tertentu yang saya sebutkan di atas. menurut informasi kuota ini juga bisa di pakai di jaringan 2G 3G H+ dan 4GLTE.

Cara Menggunakan

Cara menggunakan kuota Mupon Tri yaitu, kamu tinggal menggunakanya saja untuk internetan pukul 01.00-09.00 maka otomatis kuota ini yang akan terpakai dan berkurang. apabila kamu mempunyai paket internet tri lain kemudian untuk berinternet pada jam antara 01.00-09.00 maka kuota ini aman dan kuota muponlah yang terpotong otomatis. cukup mudah kan untuk menggunakanya.

Kuota mupon
Image soucre : facebook

Cara Mendapatkan

Lalu Bagaimana acara mendapatkan kuota Mupon Three (3) ? Kuota Mupon 3 sebenarnya sama saja dengan kuota malam. apabila kamu membeli paket internet melalui Bima+  ataupun dengan dial kode USSD dan disana ada beberapa paket silahkan beli paket apa saja karena didalamnya nanti akan ada pembagianya termasuk kuota mupon

Kuota mupon ini kelemahanya tidak bisa di gunakan 24 Jam, jika ingin hemat coba paket chat tri sebulan cuma 5 ribu

sudah jelas sampai disini. semoga penjelasan di atas bermanfaat, silahkan bagi yang masih bingung dan ingin bertanya bisa menuliskan pertanyaanya di kolom komentar.

Related Posts

Post a Comment