Cara Daftar Paket Chat 3 (Tri) Sebulan Unlimited Cuma Rp 5.000

Paket Chat Tri Merupakan Paket Internet dari Operator seluler 3 yang hanya bisa digunakan untuk aplikasi tertentu saja, aplikasi apasajakah itu? mari kita ulas!

Paket Chat dari Kartu perdana tri ini akan sangat cocok bagi kamu yang ingin menghemat biaya komunikasi melalui chatting karena memang kuota ini khusus untuk perpesanan dan tentu akan lebih worth it jika di banding dengan paket SMS

Mengapa demikian, selain sebagai komunikasi dengan mengirimkan pesan melalui SMS di era modern ini kurang diminati karena kebanyakan mereka sudah beralih ke aplikasi yang lebih trend dan kekinian seperti whatsapp misalnya.

Berbicara paket Chat Tri ketika saya mencoba membandingkan Paket SMS Tri  yang sebelumnya pernah saya posting maka jika di hitung-hitung harga paket Chat lebih worth it dibanding paket sms.
paket chat tri
Maka dari itu karena harganya yang terbilang murah disini saya akan menjelaskan lebih rinci lagi mengenai paket chatting Tri sebulan cuma Rp 5.000,- saja yang layak dicoba.

Pengertian Paket Chat 3

Paket Chat Tri sebulan adalah paket chatting yang tersedia untuk para pengguna kartu Tri dimana Paket ini hanya bisa digunakan untuk aplikasi chat saja sesuai dengan ketentuan Operator seluler. 

harganya Rp 5.000 dan bersifat unlimited untuk satu bulan. sedangkan aplikasi yang bisa dipakai dengan paket ini adalah :
  • Whatsapp 
  • Line 
  • BBM 
  • Kakao Talk
  • WeChat

Cukup murah jika dibandingkan dengan paket SMS yang pernah saya share sebelumnya. dan dengan aplikasi diatas kalau hanya buat chat mengirim pesan saja saya rasa sudah lebih dari cukup.


Cara Membeli Paket Chat Tri Sebulan

Untuk membeli paket chat ini sebenarnya kamu bisa mendapatkanya dengan menekan dial umb *123# namun saya sarankan gunakan aplikasi bima+ biar lebih mudah saja.

Buka aplikasi bima+ kemudian cari paket chat Tri, bisa juga check melalui Link Paket Chat Sebulan.

Apakah Paket Chat Tri Bisa untuk Video Call dan Melakukan Panggilan?

Mungkin pertanyaan ini sering muncul bagi yang belum mengetahui detail tentang paket ini, dan jawaban atas pertanyaan tersebut adalah Paket Chat Tri Unlimited Sebulan ini tidak bisa untuk melakukan panggilan dan video call.

Jadi paket ini hanya untuk chat dengan mengirim pesan saja sesuai dengan informasi yang saya kumpulkan di berbagai situs internet.

Nah jika sudah membaca keseluruhan artikel yang saya posting diatas, saran saya paket ini cocok sebagai pendamping paket utama. sehingga, jika misalkan paket utama habis kamu masih bisa tetap mengirim pesan karena memiliki paket chatting 3 sebulan unlimited.

Related Posts