Cara Bembeli Paket SMS 3 (Tri) 2023 Semua Operator dan Sesama

Bagaimana sih cara mendaftar paket SMS 3 (Tri) yang murah? lalu berapa harga paketnya? Artikel ini akanmengulas mengenai paket SMS kartu Tri yang layak kamu coba.

Bagi generasi milenial zaman now memang SMS sudah menurun penggunaannya karena sekarang mereka lebih memilih dan beralih ke Whatsapp dan aplikasi chat lainnya yang lebih kaya akan fitur dan lebih kekinian. 

selain itu Wa juga digadang-gadang lebih murah dan terjangkau di banding berkomunikasi dengan SMS karena hanya membutuhkan paket data internet.

Meskipun SMS di era modern ini di anggap sudah tidak jaman lagi dan itulah sebebnya saya menyarankan paket Chat Tri, namun saya rasa masih ada pula peminatnya meskipun tidak sebanyak dulu.

bagi pengguna Tri agar lebih murah ketika ingin ber-SMS ria alangkah baiknya jika mengerti paket SMS murah Tri dan Cara mendaftarnya.
SMS murah Tri
Sebelum mendaftar paket sms tri alangkah baiknya jika kamu mengetahui harganya terlebih dahulu agar nanti bisa memilih paket SMS apa yang akan di beli sesuai dengan kebutuhan. berikut list yang saya peroleh dari website resmi 3.

Harga Paket SMS Tri

Paket SMS tri tergolong cukup murah, bahkan dengan Rp 5000 saja kamu sudah mendapatkan sms sebanyak 250 dan itupun jangka waktunya 7 hari. Daftar Harga paket SMS Tri Bisa kamu lihat dibawah ini :
Paket Harga Masa Aktif
Paket SMS 250 5000 7 hari
Paket SMS 600 10000 7 hari
SMS++ 250 10000 Mengikuti Masa Aktif kartu
SMS++ 1000 30000 Mengikuti Masa Aktif kartu
Silahkan pilih sesuai kebutuhan paket 3 di atas. lalu bagaimana cara mendaftar paket sms di atas. simak penjelasan di bawah ini:

Cara Membeli Paket SMS 3

Untuk membeli paket sms tri, sebenarnya ada tiga cara yang disajikan. caranya yaitu mengunakan dial USSD, Melalui Bima+ dan melalui Voucher fisik. begini caranya :

Melalui Kode USSD

Cara pertama adalah Membeli melalui dialUMB dan Cara daftar paket sms melalui kode dial ussd sangatlah mudah, begini caranya:
  • Tekan dial *123#
  • Paket Nelpon & SMS
  • Pilih SMS
  • Pilih SMS ALL Operator
  • SIlahkan sesuaikan dengan kebutuhan
Kemungkinan dial tersebut bisa berubah-ubah, namun intinya hampir sama. jadi kamu cukup ketik *123# kemudian ikuti step selanjutnya

Melalui Bima+

Untuk membeli paket sms Melalui bima+ jiga sangatlah mudah. caranya kamu harus download dulu aplikasinya di playstore setelah itu buka. untuk step by stepnya silahkan sobat praktekkan langsung dengan mengunjungi pada halaman Package SMS, atau :
  • Download Aplikas Bima+ di playstore
  • Login dengan Nomor 3 Kamu
  • Pilih 3 Product
  • Pilih Nelpon dan SMS
  • Silahkan Beli sesuai dengan Kebutuhanmu

Melalui Voucher Fisik

Untuk cara yang ketiga ini memang agak ribet jika dibandingkan dengan kedua cara sebelumnya, namun akan tetap saya share
  • Pertama Silahkan Beli Voucher
  • Setelah itu Gosok
  • Kemudian Masukan dengan menekan *111*kode voucher#
Jika kurang jelas bisa baca artikel cara memasukkan voucher tri yang pernah saya share

Nah itulah cara membeli paket sms Tri dengan mudah beserta daftar harga SMSnya. untuk cara beli paket melalui voucher fisik tidak saya jelaskan ya. 

jika ada pertanyaan silahkan hubungi CS TRI atau bisa tanya-tanya melalui kolom komentar di bawah ini (kalau  bisa). 

Related Posts

Post a Comment