(CS) Customer Service dan Call Center Indosat untuk Mengadu Berbagai Permasalahan

Berapa nomor call center indosat? dan dimana saya bisa mengeluhkan dan mengadu seputar kartu perdana indosat? berikut nomor call center dan akun customer service indosat yang bisa di hubungi

Seperti pada umumnya operator seluler lain, bagi pengguna kartu perdana indosat juga di bekali dengan nomor call center dan customer service melalui akun media sosial yang bisa di hubungi untuk mengadukan permasalahan seputar kartu indosat. seperti masalah gagal membeli kuota internet misalnya, dan masih banyak lagi

Untuk mengadukan permasalahan seputar kartu  perdana indosat mungkin bagi orang awam masih kebingungan dan bertanya-tanya. bagaimana cara komplain ke indosat? dimana saya mengadukan masalah kartu perdana indosat saya? pertanyaan ini mungkin sering muncul.

cs indosat


untuk mengatasi keluhan pelangganya, sebenarnya pihak indosat sendiri sudah menyediakan call center buat yang ingin langsung menghubungi via telepon. dan juga customer service melalui media sosial dan email bagi yang ingin mengadukan keluhan melalui tulisan.

Nomor Call Center dan Customer Service Indosat

Untuk menghubungi pihak indosat kamu bisa menghubungi via telephone atau kirim pesan via email bisa juga melalui akun media sosialnya. berikut daftarnya:


Bagaimana Cara Menghubungi CS Indosat

untuk menghubungi CS Indosat melalui akun media sosial sangatlah mudah. sebagai contoh kamu ingin mengadukan sesuatu melalui facebook maka hal yang pertama di lakukan adalah masuk ke akun facebook kemudian kirim pesan ke akun facebook indosat yang saya sebutkan diatas. kemudian langsung saja tulis permasalahan kamu, misalnya :

Yth. Customer Service Indosat
saya ingin menanyakan, kenapa saya gagal membeli paket internet indosat padahal pulsa saya masih banyak dan kartu perdana masih aktif? Mohon penjelasanya.
Terimakasih.

atau kamu bisa juga menggunakan kata-kata lain yang terpenting adalah jelas dan sopan.

Itulah daftar nomor call center dan akun resmi indosat untuk customer service. semoga artikel ini membantumu ya. dan ingat gunakan bahasa yang sopan dan mudah di mengerti untuk menghubungi pihak indosat.

Related Posts

11 comments

  1. Kak, kartu saya mati pas tanggal 26 mei 2020, pada hal pas tanggal itu sudah di isi tetapi tidak bisa masuk. Dan kartunya sampai sekarang masih bisa menerima telpon.
    Maaf kak bagaimna solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan hubungi langsung cs indosat bisa melalui fb atau telpon langsung : (021) 30003000

      Delete
  2. Selamat malam,
    HP saya tidak Bisa terima kirim sms
    Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba setting pusat pesannya atau hard reset hpnya

      Delete
  3. Kak saya mau registrasi tapi gagal terus padahal paket kemarin udah ga aktif

    ReplyDelete
  4. Gimana cara masang kouta nya kenapa ya tidak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya beli kuota? bisa coba melalui *123# atau MyIM3

      Delete
  5. Kalau hp tidak bisa terima SMS saja gmn...nmr pusat SMS sdh diseting

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum kak.
    Gini kak,saya susah telepon? Bagamana yah kak supaya bisa. Mudah-mudahan kakak ada solusinya untuk saya.

    ReplyDelete
  7. Kenapa saya tidak dapat membeli paket populer?

    ReplyDelete

Post a Comment