Kode Paket Internet Malam Telkomsel 2023 Murah, Cek Sekarang!

Gimana cara aktifin kuota malam Telkomsel 2022? Berapa kode dialnya? Begini tutorialnya

Sebagai salah satu pengguna kartu perdana telkomsel di tahun 2022 ini kita harus cerdas untuk memilih paket internet telkomsel. 

tujuannya adalah untuk lebih menghemat uang karena telkomsel sendiri telah banyak menyediakan beragam jenis kuota internet yang sesuai dengan kebutuhan. ada kuota lokal, kuota ketengan hingga kuota malam (MDS).

MDS atau Midnight Data Service merupakan salah satu andalan telkomsel dimana dengan kuota ini kita bisa berinternet ria di malam hingga pagi hari tentu dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kuota flash reguler.
kuota malam telkomsel
Muncul pertanyaan paket malam telkomsel dari jam berapa sampai jam berapa? yang mana pertanyaan tersebut jelas layak ditanyakan sebelum membeli paket MDS ini.

Jam Kuota Malam Telkomsel

Paket Malam Telkomsel bisa di gunakan dari jam 00.00 sampai 07.00 WIB. sehingga jangka waktu perharinya hanya 7 jam saja, masih lumayan kan. 

jika penggunaan di luar jam tersebut maka biasanya akan memangkas kuota paket lain jika kamu punya, jika tidak maka pulsa kamu  yang akan terpotong.

Untuk harga sendiri sebenarnya kalau di bandingkan dengan paket flash internet telkomsel reguler paket MDS ini lebih murah. silahkan lihat data di bawah ini.

Harga Kuota internet Malam Telkomsel

Harga kuota Malam telkomsel memang tergolong murah jika di bandingkan dengan kuota 24 Jam dan hal tersebut wajar saja sih, mengingat kegunaanya lebih menguntungkan yang full seharian

Berikut Harga Kuota malam telkomsel:
Jumlah KuotaMasa AktifHarga
15 GB30 HariRp 27.500,-
5 GB30 HariRp 20.000,-
10 GB7 HariRp 16.000,-
5 GB7 HariRp 13.000,-
5 GB2 HariRp 7.000,-
1 GB1 HariRp 4.000,-

Mungkin saja harga bisa berubah-ubah sesuai kebijakan telkomsel, namun data di atas menjadi patokan utama.

Cara Beli Paket Internet Malam Telkomsel

untuk cara mendaftar paket internet malam telkomsel menurut beberapa user saya mendapatkan kesimpulan bahwa paket ini tidak bisa di beli melalui MyTelkomsel. 

namun ada juga yang beranggapan bahwa terkadang di aplikasi MyTelkomsel ada penawaran paket malam. daripada bingung lebih baik saya share cara daftar paket ini melalui kode dial saja ya.

Jika kamu mencoba mendaftar kuota malam telkomsel melalui aplikasi mytelkomsel namun tidak bisa atau tidak muncul, maka cobalah menggunakan kode ini. simak caranya :
  • Tekan *363# Kemudian pilih Paket Internet lalu Pilih Internet Malam
  • Atau langsung Tekan *363*11#
Pilih salah satu cara di atas, maka kamu akan di alihkan ke halaman pembelian paket internet malam telkomsel. pilih sesuai kebutuhan.

Misalkan kamu ingin membeli yang 15GB dengan harga Rp.27.500,- dengan masa aktif 30 hari maka pilih saja nomor satu. 

setelah itu jika kamu ingin benar-benar membelinya pilih saja beli (nomor 1). tunggu hingga ada sms balasan dari telkomsel yang menyatakan kamu sudah membeli paket yang di maksud.

Dari artikel di atas maka dapat disimpulkan bahwa paket malam Telkomsel (internet) hanya bisa di gunakan pada jam 00.00 sampai 07.00 wib saja. 

Meskipun begitu harga paket ini jauh lebih murah di banding dengan paket telkomsel Flash reguler lainya. dan kuota ini tentunya bisa di gunakan di semua jaringan.

Cek Kuota Malam Telkomsel

Cek kuota malam Telkomsel akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi Mytelkomsel. pertama silahkan download dan login menggunakan nomor yang kamu daftarkan paket malamnya

Setelah itu cek di menu kuota internet yang kamu miliki. jika tidak bisa silahkan coba menggunakan dial *363# atau sms dengan format FLASH INFO kirim ke 3636

Jika cara ini masih tetap tidak bisa, silahkan baca artikel cara cek paket nelpon sms dan internet telkomsel yang sudah saya posting

semoga postingan ini bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment