188 Nomor Apa ya? Berikut Penjelasannya

Nomor 188 itu nomor apa ya? apakah ini nomor yang berkedok penipuan? atau hanya nomor nyasar saja? berikut penjelasanya secara lengkap tapi sebelum membaca postingan ini sebaiknya kamu jangan panik dulu ya. hehe

Jika kamu pengguna kartu perdana telkomsel dan mendapatkan telephone dari nomor 188 jangan lah panik, cukup angkat saja telephonenya dan bicara jika memang bisa tersambungkan, 

karena memang nomor tersebut merupakan nomor resmi call center telkomsel. jadi kesimpulanya adalah...

Nomor 188 adalah nomor resmi call center Telkomsel sehingga kamu tidak perlu khawatir dan panik ketika mendapatkan panggilan dari nomor telephone 188. masih gak percaya? silahkan cek daftar nomor call center telkomsel  dan baca artikel tersebut sampai tuntas.

188 nomor apa?
Namun jika kamu belum pernah di telphone oleh nomor tersebut akan tetapi penasaran karena nomor ini memang banyak yang menyebut-nyebutnya akhirnya rasa penasaran kamu sudah terjawab dengan membaca artikel ini.

dan satu lagi, nomor 188 sebagai nomor call center telkomsel yang artinya dengan nomor ini kamu bisa menghubungi sebagai media untuk mengatasi berbagai keluhan dan menanyakan promo seputar kartu perdana telkomsel. karena memang sifatnya nomor ini merupakan call center yang bisa di hubungi kapan saja dan dimana saja 24 jam.

Jadi kesimpulanya ada beberapa poin yang saya sampaikan bahwa kamu tidak usah panik jika ada nomor 188 yang memanggil. 

namun perlu di ketahui sekarang banyak penipuan yang lagi marak. saran saya jika mendapat panggilan dengan nomor yang tidak di kenal dan menggunakan nomor selain dari call center resmi maka tetaplah waspada.

Related Posts

Post a Comment