Cara Menggunakan Kuota OMG Telkomsel 2022

Apa itu Paket kuota OMG Telkomsel? Buat Apakah kegunaan Kuota ini? lalu bagaimana caranya mendapatkan kuota OMG? Aplikasi apa saja yang bisa menggunakan kuota OMG ini?

Paket Kuota OMG singkatan dari Oh My Gigabytes Merupakan paket dengan kuota OMG yang mana paket ini menggantikan kuota MAXstream. 

kuota OMG adalah kuota yang bisa di gunakan untuk mengakses internet khusus pada beberapa aplikasi saja.

Sudah faham kan apa yang di maksud dengan kuota OMG? oke lanjut baca artikel ini sampai terakhir ya kalau masih kebingungan.

Sesuai Update 2022 :dari informasi yang saya dapatkan di website resmi Telkomsel ternyata ada beberapa pilihan paket yaitu  OMG! Chat, OMG! Sosmed dan OMG! Nonton

Kuota OMG Telkomsel


Pada dasarnya kuota ini sebenarnya hampir mirip dengan kuota ketengan Telkomsel yang mana hanya bisa di gunakan pada beberapa aplikasi tertentu saja alias terbatas, namun kuota OMG jangkauanya lebih luas di beberapa aplikasi.

Dan juga ada kuota utama yang mana bisa digunakan di semua aplikasi.

Cara Pakai Kuota OMG

Pada artikelyang update 2022 ini ternyata jika kamu membeli paket OMG biasanya mendapatkan kuota utama dan kuota aplikasi

Kuota utama dapat dipakai disemua apikasi dan situs. sedangkan kuota aplikasi hanya bisa digunakan pada aplikasi tertentu sesuai dengankuota yang kamu miliki

Dan berikut Jenis kuota OMG

OMG! Chat : WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX.
OMG! Sosmed : Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX.
OMG! Nonton : YouTube, MAXstream, Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX, TikTok, MOLA TV, VIU, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, Vidio, Lionsgate Play.

Cukup fahamkan penjabaran dari saya?

Cara Mengaktifkan Kuota OMG

untuk mendapatkan kuota OMG seberanya ada beberapa cara di antaranya adalah melalui dial *363# atau yang paling mudah bisa melalui aplikasi MyTelkomsel

selain itu kamu juga bisa mendapatkan  kuota OMG ini melalui voucher fisik.

Berapa Harga Paket OMG

Harga Paket ini menurut informasi sesuai web telkomsel bahwa, harga paket kuota OMG Menyesuaikan dengan lokasi pelanggan. artinya setiap daerah bisa saja berbeda-beda. silahkan cek sendiri menggunakan mytelkomsel atau *363#.

Kuota ini available untuk kartu telkomsel Seperti Simpati As dan loop sudah termasuk PPN, namun untuk kartu halo belum termasuk PPN dan mungkin harganya agar berbeda sedikit.

Kuota OMG Hanya bisa di gunakan untuk pemakaian domestik sehingga kuota ini tidak bisa digunakan untuk international Roaming.

Nah itulah penjelasan secara lengkap tentang Paket Kuota OMG. jika kamu punya pertanyaan tentang artikel saya di atas silahkan komentar di bawah ini.

Related Posts

Post a Comment