Begini Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkanya 2022

Bagi para pelanggan setia Telkomsel pasti kalian pernah mendengar tentang poin Telkomsel baik melalui media iklan di televisi maupun promo ketika kita mengecek pulsa telkomsel, atau melalui apa saja.

Meskipun mengetahui jika telkomsel memberikan kelebihan dengan adanya poin yang menguntungkan pelangganya, lalu apakah kalian mengerti mengenai fungsi dan manfaat dari poin telkomsel ini?

Jika kamu belum mengerti mengenai fitur unggulan dari telkomsel ini alangkah baiknya jika kamu meluangkan waktu sejenak untuk membaca secara keseluruhan agar nantinya tidak ada lagi pertanyaan mengenai poin telkomsel.
poin telkomsel
Artikel saya kali ini akan mengulas mengenai cara mengecek poin Telkomsel, cara menukarkannya dan lainya yang masih satu tema dengan keyword poin telkomsel.

Sehingga bisa dikatakan bahwa tulisan saya kali ini menggabungkan beberapa cara menjadi satu artikel. yang mana penjelasan ini saya ambil kutip dari situs resmi telkomsel dan beberapa sumber lainya.

Cara Cek Poin Telkomsel

Sebelum kamu menukarkan poin, yang kamu butuhkan pertama adalah memiliki poin telkomsel. sehingga hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengeceknya terlebih dahulu.

Begini cara cek poin telkomsel : 

  • ketik sms dengan format POIN kirim ke 777
  • atau melalui dial *700#
  • Bisa juga melalui Aplikasi MyTelkomsel

silahkan pilih salah satu cara diatas, nanti kamu akan mendapatkan informasi jumlah poin telkomsel yang kamu miliki.

Cara Menukarkan POIN Telkomsel

Jika kamu telah melakukan pengecekan POIN telkomsel dengan cara diatas dan ternyata kamu memiliki beberapa POIN telkomsel, maka tidak ada salahnya jika kamu langsung menukarkanya saja, karena hal ini juga untuk menghindari poin hangus

Dengan Poin telkomsel ini kamu bisa menukarnya dengan berbagai penawaran menarik dari telkomsel seperti kuota nelpon, SMS dan Internet

Untuk Menukarkan POIN ini ada beberapa cara:

Melalui MyTelkomsel

Cara paling praktis adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi mytelkomsel melalui playstore (android) atau appstore (IOS)

Jika sudah silahkan login atau daftar kemudian masuk menu hadiah dan pilih POIN. maka disana akan banyak penawaran produk yang bisa di beli dengan poin telkomsel ini. 

Melalui Dial *700#

Pertama silahkan kamu ketik *700#, maka disana akan ada info jumlah poin yang kamu miliki dan beberapa penawaran produk yang bisa di tukarkan dengan poin ini.

Disana ada beberapa penawaran, jika kamu ingin menukarkan dengan paket sms, nelpon atau Internet pilih saja produk digital. disana akan ada menu pilihan SMS, Telpon atau internet. 

tinggal sesuaikan saja dengan yang kamu inginkan.

Nah itulah cara mengecek, menukarkan poin telkomsel bahkan penjelasanya pun sudah saya jabarkan diatas. jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar

Related Posts

Post a Comment