Daftar Paket Internet Telkomsel Murah (As, Simpati, Loop) Pilihan yang Layak di coba

Post a Comment
Memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan merupakan salah satu upaya untuk menghemat biaya karena dengan metode ini kamu tidak akan membuang-buang kuota yang tidak penting terkhusus bagi pengguna telkomsel.

Kartu perdana seluler telkomsel memberikan beragam jenis paket internet dengan kelebihan dan kekuranganya masing-masing yang mana paket tersebut akan membantu penggunanya untuk lebih bisa berhemat.

Contohnya saja Telkomsel menyediakan paket internet khusus bagi yang sering nonton youtube dengan kuota ketengan yang harganya jauh lebih murah di bandingkan dengan kuota internet reguler atau biasa. tentu hal ini akan lebih cocok bagi kaum menengah kebawah.

Paket Internet Telkomsel Murah

di artikel kali ini saya akan membagikan beberapa ragam paket internet telkomsel yan layak di coba sesuai dengan kebutuhan kamu. meskipun sebenarnya belum semua paket internet dari telkomsel semuanya saya posting namun minimal kita mengetahui beberapa.

1. Kuota Ketengan

Kuota yang hanya bisa di gunakan di aplikasi tertentu ini memang harganya sangat murah namun kuotanya cukup besar. meskipun demikian paket jenis ini memiliki kekurangan hanya bisa di gunakan pada aplikasi tertentu saja.

Meskipun hanya bisa di gunakan di aplikasi tertentu saja, namun Paket ini layak dimasukkan kedalam paket rekomendasi telkomsel.....[Baca Selengkapnya]

2. Kuota OMG

Kuota OMG atau yang dikenal dengan nama Oh My Gigabytes termasuk kedalam paket kuota internet telkomsel terbaru. Kuota ini digadang-gadang menjadi pengganti paket kuota Maxstream. dan kelemahan kuota ini hampir sama dengan kuota ketengan yaitu hanya bisa di gunakan pada beberapa aplikasi saja.

Meskipun begitu aplikasi yang bisa di gunakan pada paket ini tentu lebih banyak dari kuota ketengan, bagi kamu yang berminat silahkan cari tahu lebih mendalam tentang paket ini..[Baca Selengkapnya]

3. Kuota Lokal

Jika kuota ketengan dan kuota OMG hanya terbatas pada aplikasi tertentu, kuota lokal sifatnya terbatas pada tempat tertentu saja karena kuota ini hanya bisa di gunakan pada area pertama kali paket ini di daftarkan.

Tertarik dengan kuota lokal, cek penjelasanya lebih detail....[Baca Selangkapnya]

4. Kuota Malam Telkomsel

Rupa-rupanya telkomsel juga memiliki kuota malam yang diberi nama dengan MDS atau kepanjangan dari Midnight Data Service yang mana kuota ini bisa di pakai dari pukul 00.00-07.00 wib.

Kelebihan dari paket ini adalah harganya yang jauh lebih murah dibandingakan dengan kuota reguler dan sangat cocok bagi para tukang download yang suka begadang. cari tahu lebih banyak tentang kuota MDS telkomsel yuk...[Baca Selengkapnya]

sekian dulu ya daftar paket internet telkomsel termurah yang layak di coba. mungkin jika ada waktu dan ide baru artikel ini akan selalu update guna membahas paket internet murah untuk para netizen yang budiman

Related Posts

Post a Comment