Cara Memasukan Voucher Axis 2022 Aigo dan Biasa, Mudah!

Post a Comment
Bagaimana cara memasukan voucher axis Pulsa Biasa dan Data AIGO? Simak tutorial berikut ini!

Sebagai seorang pengguna kartu perdana axis ketika kehabisan kuota internet tentu kamu ingin segera membelinya baik melalui axisnet, langsung ke konter, atau bahkan membeli voucher fisik.

untuk mengisi voucher fisik ini sebenarnya sudah tidak populer lagi mengingat di zaman sekarang ini banyak yang lebih suka melakukan pengisian baik pulsa maupun kuota internet langsung melalui konter. 

namun adakalanya bagi yang masih ingin mencoba menggunakan voucher saya rasa tidak masalah.

karena mengisi kuota data menggunakan kode voucher ini sebenarnya sangat mudah untuk di coba. maka dari itu silahkan simak wacana saya berikut ini.
Memasukkan voucher axis
Bagi kamu yang ingin mengisi kuota data AIGO atau axis internet on the go dan pulsa biasa bisa mengikuti langkah berikut ini untuk memasukkan kode vouchernya. 

kode voucher ini biasanya terdiri dari 16 digit angka unik. oh iya, sebelumnya jika kamu ingin membeli paket internet promo axis bisa coba Paket Warnet Axis

Kode Voucher Axis

Voucher AXIS merupakan voucher yang berisikan 16 digit kode unik, sehingga sebelum memasukkan kode voucher agar paket data terisi ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebagai berikut :
  • Beli Voucher Axis Terlebih Dahulu
  • Cek Voucher Status Voucher Masih Aktif atau tidak (Cek Disini)
  • Perhatikan Jenis voucher (voucher biasa atau aigo)
Ketiga syarat di atas harus terpenuhi biar tidak gagal ketika kamu akan mengisinya. perlu di ketahui, meskipun sama-sama dari axis namun memasukkan voucher aigo dan biasa sedikit berbeda

Harga Voucher Axis

Harga Voucher fisik axis beragam tergantung dari jenis kuota bahkan juga penjualnya juga akan mempengaruhi dalam segi harga ini. jika kamu mau coba yang murah bisa beli melalui link berikut ini

Memasukkan Voucher Axis AIGO

Pastikan kamu sudah menggosok bagian voucher sehingga nampak 16 digit kode voucher, setelah itu ikuti langkahnya di bawah ini.

berikut merupakan kode dial yang harus di tekan ketika ingin memasukkan kode voucher axis data aigo atau axis internet on the go. berikut tahapanmya :

  • ketik *838*(kode voucher)# contoh *838*1234567891011121# kemudian call
  • jika muncul opsional (pilihan)
  • lanjut isi aigo (nomor 2)
  • namun jika tidak muncul opsi di atas biasanya permintaan langsung di proses
  • tunggu hingga mendapatkan balasan dari operator

terkadang sering juga muncul peringatan MMI tidak valid, nah untuk mengatasi masalah ini kamu cukup mengubah jaringannya ke 3g atau 2G. biar lebih jelas kamu bisa bacacara mengatasi MMI tidak Valid

Memasukkan Voucher Axis Biasa

Untuk Voucher axis biasa atau pulsa, memang agak beda kodenya namun step dan langkahnya hampir sama. begini caranya:
  • Ketik *123*kode Voucher#
  • Lalu Call/Yes/ok
Setelah itu tunggu hingga proses pengiriman dan layanan SMS Balasan sudah muncul.

Menggunakan AxisNet

Biar lebih mudah cobalah masukkan voucher axis menggunakan aplikasi AxisNet. pasalnya dengan aplikas ini kamu hanya perlu klik-klik saja

Caranya Download dan Install Aplikasi AxisNet setelah itu login menggunakan Nomor kamu

Jika sudah login silahkan masuk ke menu isi Voucher AIGO dan masukkan 16 Digit nomor uniknya. lalu tuggu hingga proses selesai.

Nah itulah cara untuk mengisi atau memasukkan kode voucher axis data yang sebenarnya cara ini sudah banyak yang share di internet. semoga berhasil.

Related Posts

Post a Comment