[Tested] Upgrade Ovo Lama? Simak Tips Berikut ini Agar Akunmu Menjadi Premier

Akhir-akhir ini Banyak sekali para generasi milenial menginstall aplikasi OVO dan ingin mengupgradenya ke versi premier namun tak sedikit dari mereka yang mengeluhkan mengapa upgrade akunnya lama dan masih dalam proses.

Ya, banyak orang yang ingin mengupgrade akun OVO mereka dikarenakan bersamaan dengan program kartu prakerja yang penerimaan pembayaran atau insentifnya salah satunya dengan aplikasi yang satu ini.

Karena sesuai dengan persyaratan kartu prakerja akun OVO nya harus di upgrade ke versi premier agar bisa menerima insentif pembayaran, kalau tidak diupgrade insentif ini tidak akan di kirimkan.

Saya sendiri membuat akun OVO beberapa bulan yang lalu ketika gelombang pertama Prakerja dibuka, namun karena gagal terus mengikuti seleksi maka saya malas untuk mengupgradnya.

Dan baru di gelombang ke-4 ini saya dinyatakan mendapat kartu prakerja  ditandai dengan salah satunya SMS dari team prakerja. karena waktu itu akun OVO saya belum di upgrade maka saya buru-buru untuk mengupgradenya sampai akhirnya dinyatakan akun OVO telah terupgrade setelah mengalami beberapa kegagalan.
Upgrade Ovo Lama

Nah disini saya akan memberikan Tips dan pengalaman saya dari awal hingga akhirnya akun terupgrade menjadi premier. sehingga bagi kamu yang masih mengalami kesulitan dalam melakukan upgrade ovo atau masih dalam proses terus bisa mencoba tips dari saya ini.

Tips Mengatasi Upgrade OVO Lama dan Gagal

Nah berikut ini merupakan hal-hal yang perlu kamu coba bagi yang mengalami kendala ketika akan mengupgrade akun OVO, cara ini saya praktekkan sendiri dan telah berhasil membuat akun saya menjadi premier. namun saya tidak menjamin 100% berhasil ketika kamu mencobanya karena bisa jadi faktor keberuntungan.

1. Gunakan Aplikasi OVO Versi Terbaru

waktu pertama kali saya mencoba untuk mengupgrade akun ovo saya menjadi premier, saya menggunakan OVO yang kurang update karena saya mendownloadnya melalui google beberapa bulan yang lalu. alhasil, upgrade pun gagal kalau gak salah notifikasinya kurang lebih Gagal karena foto tidak ada. padahal fotonya waktu itu jelas.

Kemudian waktu saya berhasil upgrade akun OVO tersebut, saya menggunakan aplikasi OVO versi terbaru yang di download melalui playstore. jika kamu masih menggunakan OVO versi lama silahkan update ke versi terbaru melalui google play.

2. Foto KTP dan Selfie Harus Jelas

Nah ini adalah hal yang cukup penting. usahakan foto KTP dan Selfie kamu ketika memegang KTP harus jelas dan bisa di baca dengan baik. usahakan juga sinyal atau koneksi internet dalam kondisi yang baik agar proses upload tidak terlalu lama atau mengalami kegagalan.

3. Hubungi CS OVO

Ketika kedua cara diatas sudah dilakukan akan tetapi proses upgrade belum berhasil atau masih dalam proses ada baiknya jika kamu menghubungi CS OVO bisa melalui 
  • Instagram : https://www.instagram.com/ovo_id/?hl=id 
  • Email : cs@ovo.id

Cara tersebut saya coba ketika saya telah melakukan kedua cara diatas namun tak kunjung diterima proses upgradenya. namun tetap gunakan bahasa yang baik dan sopan ya, ketika menghubungi Admin CS OVO .
berhasil di upgrade

Berapa lama proses Upgrade Akun OVO menjadi premier?
Sebenarnya sih untuk proses lamanya upgrade akun OVO tidak bisa di prediksi, ada yang cepat dan ada pula yang lama. ada yang tidak sampai 1 Hari ada juga yang berhari-hari. dan penyebabnya pun belum diketahui secara pasti.

Mungkin ketika upgrade akun OVO lama itu bisa jadi dikarenakan banyak data yang masuk mengingat banyak peserta kartu prakerja menggunakan E-Wallet yang satu ini. jadi harap bersabar jika masih on procces.

Related Posts