Rekomendasi Paket Internet Indosat Murah Kuota dan Unlimited Terbaru

Indosat merupakan salah satu operator seluler yang menawarkan beberapa jenis paket internet unlimited dan murah yang menjadi andalan generasi milenial untuk berselancar di dunia maya.

Dengan jaringan yang kuat indosat telah menjadi favorit banyak pengguna internet untuk memilih provider ini sebagai kebutuhan sehari-hari mereka seperti komunikasi, bisnis, pendidikan dan lain sebagainya.

Indosat menawarkan berbagai macam jenis paket internet yang memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan di setiap Paketnya, sehingga akan lebih hemat dan efisien jika para pengguna bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan.

Lalu paket internet apa sajakah yang di sediakan indosat? sebelum menyelam lebih jauh lagi disini saya akan membahas tentang rekomendasi paket internet yang cocok bagi kamu para pelanggan kartu perdana indosat agar nantinya lebih bisa efektif dan tepat dalam memilih paket internet.

Tidak hanya Paket internet unlimited saja yang akan saya bahas, namun beberapa paket yang mungkin sifatnya dengan kuota tertentu atau limited.

di tahun 2021 ini tentunya kita di suguhkan dengan layanan internet indosat yang bermacam-macam dan berikut akan saya paparkan beberapa paket internet yang cocok buat sobat milenial khusus pengguna kartu perdana indosat.

Rekomendasi Paket Internet Murah Indosat

Berikut daftar paket internet indosat yang saya rekomendasikan, dan paket ini tentu ada yang berdasarkan jumlah kuota, ada juga yang unlimited namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan pastinya paket internet ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. sehingga kamu perlu membacanya sampai akhir

1. Freedom U

Freedom U merupakan paket internet Indosat yang dulunya bernama Paket Unlimited sesuai dengan penjelasan di website indosat. jika kamu belum jelas silahkan baca artikel sebelumnya tentang Freedom U Indosat

sesuai dengan informasi yang saya dapatkan, paket ini memberikan akses Gak habis-habis ke aplikasi tertetu seperti pada gambar dibawah ini :




2. Paket Yellow

Paket Yellow merupakan salah satu andalan dari Indosat yang menawarkan sensasi bebas internet. jika dilihat dari segi harganya paket ini termasuk super irit karena harganya mulai dari 2.500-3.000 saja untuk kuota yang lumayan banyak yaitu 700mb-an.

Namun sesuai dengan kebijakan indosat kemungkinan harganya bisa berubah-ubah. jadi mungkin data saya diatas kurang valid. kamu bisa membeli paket yellow indosat melalui dial UMB *123*111# atau MyIM3 atau bisa juga melalui http://im3.do/yellow . dan menarinya kuota ini juga dibekali dengan fitur pulsa safe.

3. Freedom Internet

Freedom Internet merupakan salah satu paket internet yang bisa di gunakan kapanpun dan dimanapun (Dalam Negri). artinya paket internet ini tidak seperti kuota lokal yang hanya bisa digunakan di tempat tertentu saja. dan juga tidak seperti paket malam yang hanya bisa digunakan pada jam tertentu saja.

Salah satu kelebihan Paket ini adalah jumlah kuotanya yang besar dan bisa digunakan di semua Jaringan mulai dari 2G 3G hingga 4G 24 Jam full.

Untuk mendapatkan paket ini kamu bisa mendaftarnya melalui UMB *123#, via aplikasi MyIM3 atau bisa juga melalui web www.indosatooredoo.com/FreedomInternet . paket ini juga dilengkapi dengan pulsa safe, sehingga pulsa kamu akan lebih aman.

4. Kuota Aplikasi

Kuota aplikasi merupakan salah satu paket internet indosat dengan harga murah. kuota ini memungkinkan kamu mengakses beberapa aplikasi sesuai dengan persyaratan yang tersedia saja. sehingga bisa disimpulkan bahwa kelemahan dari paket internet kuota aplikasi ini kamu tidak bisa bebas menggunakannya di berbagai aplikasi.

untuk harga paket kuota aplikasi dan penjelasan aplikasi apasajakah yang bisa menggunakan kuota ini bisa di cek di web resmi indosat Kuota Aplikasi

5. Paket Lainya di *123# dan MyIM3

jika kamu bingung memilih paket mana yang cocok dan murah untuk kebutuhan kamu agar lebih mudah bisa mencobanya dengan menekan kode dial *123# atau bisa menggunakan aplikasi MyIM3. dengan aplikasi MyIM3 tentu kamu akan mendapatkan informasi mengenai paket internet indosat.

Untuk Mendownload Aplikasi MyIM3 kamu bisa mendapatkanya di playstore untuk pengguna Android.

Paket internet unlimited dan murah indosat yang saya jabarkan di atas mungkin harganya bisa berubah sewaktu-waktu jadi harap maklum jika nominal yang saya sebutkan di atas kurang tepat atau ada kekeliruan.

Related Posts

Post a Comment