Cara SMS Gift Telkomsel 2022 ke Nomor Lain, Beserta Penjelasanya

Post a Comment
Mungkin di era modern seperti saat ini banyak orang yang lebih memilih berkomunikasi atau chatting melalui whatsapp daripada menggunakan SMS. 

namun bagi kamu yang masih doyan berkomunikasi melalui sms dan menggunakan operator seluler telkomsel, jangan khawatir kamu bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang paket sms murah telkomsel

Kembali ke tema utama, topik yang akan saya bahas kali ini adalah tentang SMS Gift Telkomsel. jika kamu belum tahu silahkan simak artikel berikut ini agar mengetahui lebih banyak mengenai sms gift telkomsel. 

apa itu sms gift telkomsel, bagaimana cara memberikan sms gift ke nomor lain dan bagaimana cara mengecek sisa bonusnya? mari kita simak artikel ini dengan urut.

Apa Itu SMS Gift

SMS Gift Adalah fitur yang disediakan Telkomsel dan dengan fitur ini kita bisa mengirimkan paket SMS Gift ke nomor telkomsel lain. artinya kita bisa memberikan Paket SMS ke teman kita, kerabat atau sanak saudara sesama pengguna telkomsel.
sms gift telkomsel 2021

Namun uniknya dengan fitur sms gift ini, tidak hanya memberi paket SMS saja akan tetapi kita juga bisa meminta paket SMS dari nomor lain. jadi intinya selain memberi kita juga bisa meminta. cocok bagi yang bokek pulsa hehehe.

Jika kamu sudah faham , maka pembahasan selanjutnya adalah bagaimana cara SMS Gift Telkomsel? berikut tutorialnya :

Cara SMS Gift Telkomsel

Jika kamu Sudah faham mengenai sms gift dan ingin melakukaknya maka berikut tata caranya dan tentu yang dipraktekkan adalah dengan menggunakan kode dial:
  • Ketik *500*10# kemudian call/ok/yes
  • Nanti akan ada dialog memberi paket sms gift, meminta paket SMS gift dan cek paket sms gift (lihat gambar 2)
  • Pilih Memberi paket sms gift (jika kamu ingin memberi) no.1
  • Masukkan No HP tujuan
  • Nah disana ada pilihan paket yang akan kamu berikan
  • Pilih sesuai keinginanmu

Cek SMS Gift

Untuk mengecek paket SMS Gift Telkomsel caranya cukup mudah yaitu ketik *500*10# kemudian pilih cek paket SMS Gift (Nomor 3)

cek sms gift
gambar2

Jadi intinya paket SMS Gift itu adalah membelikan paket sms telkomsel ke nomor lain dan sebenarnya bisa juga sih untuk memintanya. dan kode dial diatas sudah saya tes lagiditahun 2021 dan masih bisa muncul menunnya

semoga pengertian ini bisa memberikan kamu manfaat. selamat mencoba

Related Posts

Post a Comment