Penjelasan IMClass Paket Internet Indosat 30GB hanya Rp 5.000

Indosat kembali meluncurkan salah satu jenis paket internet yang tergolong sangat murah yaitu hanya dengan Rp 5.000,- saja para pelanggannya sudah bisa mendapatkan kuota Internet sebesar 30GB saja, yaitu dengan IMCLASS.

Paket internet IMClass tergolong masih baru semenjak tulisan ini diterbitkan, yaitu paket yang mulai bisa didapatkan pada tanggal 5 Juni 2020 ini memiliki jumlah kuota yang cukup besar dan berlaku selama 30 hari.

Apa Itu IMClass?

imclass indosat


Paket IMClass adalah paket internet dari IM3 ooredoo dengan kuota yang besar untuk mendukung kegiatan belajar online yaitu hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar favorit serta ratusan portal universitas se-Indonesia.

Jadi bisa diartikan bahwa paket ini mirip dengan kuota edukasi yang beberapa waktu lalu di berikan oleh indosat secara cuma-cuma. namun bedanya, untuk paket imclass ini kamu harus merogoh kocek sebesar 5ribu untuk bisa mendapatkan kuota sebesar 30GB ini.

Jadi menurut saya sih kuota internet indosat yang satu ini tidak terlalu spesial karena hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi dan situs internet ratusan portal universitas se-indonesia. sehingga kuota ini hanya cocok bagi mereka yang belajar dari rumah saja karena pandemi ini.

Dan tentu kuota ini tidak cocok untuk keperluan selain belajar seperti streaming, browsing dan social media serta bisnis. bagi kamu yang ingin bebas berinternet jangan khawatir karena indosat juga menyediakan kuota freedom U sebagai andalanya.

Berikut Kesimpulan dari Paket IMClass yang saya dapatkan dari website resmi indosat, sebagai berikut :

  • IMClass hanya bisa digunakan untuk beberapa aplikasi dan situs portal universitas di Indonesia seperti, Aplikasi ruangguru, quipper, sekolahmu, situs  bhi.ac.id. selengkapnya di https://indosatooredoo.com/id/personal/imclass
  • Paket IMClass bisa dibeli melalui UMB *12*369# atau aplikasi MyIm3
  • Paket ini berlaku perpanjang otomatis jika pulsa mencukupi


Nah itulah penjelasan singkat mengenai Paket IMClass dari indosat ooredoo, jadi memang kuota ini mendukung kegiatan belajar dari rumah. bagi kamu yang tidak tertarik bisa mencoba membeli paket internet lain  yang disediakan indosat.

Related Posts

Post a Comment