Tips Sederhana Mengatasi Gagal Registrasi Indosat 5 kali

Registrasi kartu perdana sekarang ini memang lebih diperketat lagi karena memang dari pemerintahan menginginkan data seperti kartu keluarga, NIK dan lain sebagainya dan saya percaya bahwa ini adalah untuk kebaikan bersama termasuk pada kartu perdana indosat

kartu [perdana indosat yang masih eksis sampai sekarang ini perlu di registrasi agar bisa di gunakan dengan baik untuk berinternet, nelpon dan SMS serta untuk keperluan lainnya.

Namun terkadang ketika melakukan registrasi ada saja pengguna kartu indosat yang gagal registrasi bahkan sampai 5x. sehingga ini akan sangat membingungkan.

mengatasi gagal melakukan registrasi indosat 5 kali sebenarnya saya belum pernah mencobanya tips ini sehingga saya tidak menjamin keberhasilan 100 persen. sehingga dalam judul saya tulis tips sederhana. karena memang ini adalah langkah yang sederhana.

Gagal Registrasi Indosat 5 kali


tips ini sebenarnya saya rangkum dari berbagai sumber internet yang sudah di bagikan secara gratis di blog dan media sosial lainya. berikut tips mengatasi gagal registrasi kartu perdana indosat 5x versi blog Cara daftar paket all

Tips Sederhana Gagal Registrasi Indosat 5 Kali

berikut ulasan yang akan saya sajikan guna mengatasi masalah ini. artikel saya ini di himpun dari berbagai sumber internet mulai dari facebook hingga forum.

Tahap Pertama
coba gunakan format NIK#Nama Lengkap#Alamat#Tempat Lahir#Tanggal Lahir#NoKK# kirim ke 4444 . cara ini merupakan arahan langsung dari customer service indosat yang saya peroleh langsung caranya melalui twitter. namun sebelum kirim sms diatas sebaiknya beri jangka waktu sehari dulu. jika masih gagal kemungkinan NIK salah atau bisa juga belum terdaftar di dukcapil.

atau bisa juga NIK yang kamu gunakan pernah juga digunakan sebelumnya karena biasanya satu nik maksimal untuk 3 nomor kartu perdana.

Registrasi via WEB Indosat
Cara ini saya peroleh dari komentar youtube tutorial mengatasi gagal registrasi indosat 5 kali. caranya kamu tinggal masuk web pendaftaran via link berikut. setelah itu masukkan nomor hp dan ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan arahanya.

Hubungi CS Indosat
Cara ini merupakan hal yang seharusnya di lakukan paling utama, yaitu menghubungi pihak indosat. dengan menghubungi pihak indosat biasanya kamu akan mendapatkan pencerahan yang sangat jelas.

untuk menghubungi pihak indosat kamu bisa melalui medsos, telephone atau email. baca Daftar CS Indosat di artikel saya sebelumnya

Tips di atas mungkin tidak berhasil 100 persen namun setidaknya cara di atasi bisa sedikit mengurangi kebingungan kamu untuk masalah gagal registrasi kartu indosat 5x. sekian dan terimakasih

Related Posts

Post a Comment