Nomor Call Center 3 (Tri) dan Customer Service Pengaduan

2 comments
Berapa nomor Call Center dan apa akun Media Sosial Tri untuk komplain? simakpembahasan berikut ini.

Punya permasalahan dengan Kartu Tri kamu namun tidak tahu nomor dan akun media sosial mana yang harus di hubungi? ini jawaban bagi kamu yang sedang mengalami masalah dengan kartu 3, seperti contohnya kasus Membeli Paket Nelpon++ sudah berlangsung namun tidak menerima paketnya (tidak bisa buat nelpon).  

hal tersebut mungkin bisa saja terjadi. dan masih banyak permasalahan lainya yang mungkin bisa kamu temukan jawabannya

CS dan Call Center kartu perdana Tri memang di sediakan bagi para penggunanya agar mereka mudah untuk mengatasi masalah seputar kertu perdana Tri langsung kepada pihak yang bisa bertanggung jawab atas permasalahan tersebut.
cs tri
Kamu bisa menghubungi Customer Service Tri (3) melalui akun media sosial dan juga bisa menghubungi call center melalui nomor Telpon. kamu bisa komplain dan mengadukan permasalahan yang terjadi pada kartu 3 kamu melalui Customer Service dan Call Center. Seperti Misalnya Permasalahan Kartu Tri yang hangus.

Kartu Tri yang sudah hangus kemudian ingin di aktifkan lagi memang sangat sulit bahkan hampir mustahil, berbeda dengan kartu yang hilang. kartu yang hilang mungkin bisa saja di atasi dengan mengunjungi 3 Store. namun sebelum mengunjungi 3 store sebaiknya kamu hubungi CS Tri dulu biar lebih simpel.


Call Center Tri 

  • Telepon : 123 (dari Nomor Tri) atau 0896 4400 123 

Untuk menghubungi nomor di atas kamu perlu biaya nelpon alias berbayar sesuai tarif. jika kamu mau yang gratisan dan mudah bisa hubungi lewat akun medsos atau CS tapi tentu tetap membutuhkan koneksi internet ya.

Customer Service Tri (3)

  • Facebook : 3 Indonesia 
  • Twitter : @3CareIndonesia
  • Email : 3care@three.co.id
  • WhastApp : 0899980123
  • Akses 3 Chat melalui aplikasi Via Bima+

nomor call center dan cs tersebut bisa kamu hubungi langsung. namun jika ingin yang lebih enak dengan tatap muka kamu bisa langsung mengunjungi 3 store terdekat di kotamu. kamu bisa komplain apa saja di sana namun tetaplah gunakan bahasa yang santun dan sopan.

Related Posts

2 comments

  1. Selamat siang kartu 3 saya dalam masalah tiba tiba harus regits ulang stelah di registrasi masih belom aktif padahal sebelum nya no 3 saya aktif..

    ReplyDelete

Post a Comment