Cara Mendapatkan Insentif Survey 50.000 Prakerja dengan Mudah

Post a Comment

Bagi yang sudah lolos kartu prakerja dan mendapatkan insentif pertama prakerja pasti ada yang bertanya-tanya bagaimanakah cara mendapatkan insentif survey Prakerja yang dijanjikan? dan kapan waktu mendapatkanya?

Bagi yang sudah mengikuti pelatihan gelombang pertama sampai dengan gelombang ketiga mungkin sudah pernah mendapatkan insentif survey, namun bagi mereka yang lolos prakerja gelombang keempat dan seterusnya masih agak bingung.

yah memang karena Insentif survey ini kalau saya cek di forum grup facebook masih banyak yang kebingungan dan menanyakan mengapa jadwal insentif survey 50.000 mereka belum muncul. ada pulsa yang belum paham bagaimana mekanismenya.


Maka dari itu saya akan merangkum beberapa pengalaman saya melakukan survey prakerja. meskipun sampai tadi siang insentifnya belum cair karena mungkin lagi antri namun jadwal insentifnya sudah muncul bahkan sedang di proses.

Cara Mendapatkan Insentif Survey 50.000

Sebelum kamu menerima insentif survey prakerja ada beberapa tahapan yang harus kamu lalui. salah satunya adalah kamu harus sudah menerima insentif pertama prakerja yang 600.000 itu lho. artinya insentif survey hanya di berikan pada peserta yang lolos program prakerja. termasuk sudah mengikuti webinar prakerja pula

Agar jadwal insentif surveynya muncul saya sarankan kamu membaca beberapa list dibawah ini :

  • Pastikan kamu sudah menerima insentif pertama prakerja (yang 600.000)
  • Sering-seringlah buka dashboard.prakerja.com
  • Jika kebetulan maka akan muncul notifikasi untuk isi survey
  • Ikuti terus petunjuknya jawab sejujurnya
  • Ikuti terus surveynya sampai selesai

Untuk masalah survey saya kira tidak perlu saya jelaskan karena memang disana sangatlah mudah. kamu hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan dari pihak prakerja. dan pertanyaannya pun mengenai hal sederhana. jawablah dengan jujur.

Jika kamu sudah mengikuti surveinya sampai akhir biasanya jadwal insentif survey prakerja akan muncul. namun pengalaman pribadi saya uang insentif tersebut tidak di kirim sesuai dengan jadwalnya alias agak molor. namun kita perlu berdoa agar semuanya lancar.

Related Posts

Post a Comment