Kegunaan Kuota Aplikasi Axis, Cara Mendapatkanya dan Harganya

Post a Comment
Apa sih sebenarnya fungsi dari kuota aplikasi axis ini dan bisa digunakan untuk apa saja? penasaran, mari kita bahas.

Banyak sekali jenis dan nama paket atau kuota axis yang memiliki fungsi dan kegunaan berbeda-beda, sebagai contoh kuota warnet, bronet, kuota owsem bahkan Kuota Aplikasi.

Karena disini saya akan fokus membahas mengenai kuota Aplikasi Axis maka saya akan menulis sesuai dengan informasi yang saya dapat dari berbagai sumber mengenai  kuota aplikasi axis ini.

Jika pada operator seluler indosat sendiri sebenarnya juga ada yang namanya kuota aplikasi indosat yang mana kuota ini hanya bisa mengakses pada aplikasi tertentu saja, namun ternyata di axis pun ada kuota jenis ini.
kuota aplikasi axis
Lalu sebenarnya apa sih kuota aplikasi axis itu? apakah sama dengan kuota aplikasi indosat? lalu bagaimana cara mendapatkanya dan juga Berapa harganya? oke, langsung saja kita menuju inti dari topik ini.

1. Pengertian Kuota Aplikasi Axis

Kuota Aplikasi Axis adalah kuota internet yang hanya bisa digunakan di aplikasi tertentu saja. dan pada operator seluler axis ini kuota aplikasi di bagi beberapa kategori seperti Kuota Aplikasi Game, Socmed, Musik, Konferensi, bahkan sekarang ada kuota aplikasi edukasi yang bertujuan untuk mendukung program belajar dirumah saja.

Sebagai Contoh saya disini akan menjelaskan kuota aplikasi konferensi. kuota aplikasi konferensi axis ini sangat cocok bagi yang ingin meeting karena aplikasi yang didukung seperti zoom, meet dll.

Jadi kuota Aplikasi axis ini untuk pembagianya biasanya berdasarkan kategori, misal kuota socmed maka kamu bisa menggunakan untuk Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain sesuai dengan ketentuan axis

Ada lagi kuota Aplikasi Video axis, kuota ini biasanya bisa buat aplikasi youtube, dimana youtube sendiri merupakan aplikasi yang berbasis streaming jadi akan memakan banyak kuota internet

2. Cara Mendapatkan Kuota Aplikasi Axis

untuk mendapatkan kuota aplikasi axis ini kamu bisa membeli paket internet owsem axis, karena biasanya paket internet yang satu ini dibagi-bagi fungsi dan kegunaanya.

kamu bisa juga membeli paket kuota aplikasi axis tambahan melalui dial umb, atau kalau bingung bisa cek langsung di booster kuota aplikasi axis,  disitus tersebut kamu bisa juga mengetahui harga kuota aplikasi axis. namun, biar lebih mudah lebih baik kamu menggunakan aplikasi axisnet yang bisa didownload di playstore atau appstore.

3. Cara menggunakan Kuota Aplikasi

Sesuai dengan penjelasan saya diatas bahwa kuota aplikasi ini di bagi dalam beberapa kategori, sehingga kamu perlu mengetahui jenis kota apa yang di maksud

Nah itulah penjelasan mengenai kuota aplikasi axis, bagi yang belum tahu silahkan baca artikel diatas sampai tuntas biar tidak ada pertanyaan lagi

Related Posts

Post a Comment